Cristiano Ronaldo Buka Bisnis Transplantasi Rambut

Cristiano Ronaldo Buka Bisnis Transplantasi Rambut. Cristiano Ronaldo tidak hanya fokus meniti karier di dunia sepakbola saja, dirinya pun diketahui mempunyai usaha bisnis di luar lapangan sepakbola. Kali ini dirinya membuka sebuah bisnis yang bergerak dibidang transplantasi rambut yang berpusat di Madrid, Spanyol,  Georgina Rodriguez, kekasihnya, yang membantu mengurus usaha bisnis bintang andalan Juventus tersebut.

 

Cristiano Ronaldo Buka Bisnis Transplantasi Rambut

 

Cristiano Ronaldo sendiri mempunyai usaha bisnis yang juga bergerak di bidang fashion dan properti, namun kini usahanya melebar ke bidang lain. Penyerang termahal di kompetisi Serie A ini kembali lagi mendirikan usaha yang bergerak dibidang transplantasi rambut yang berada di kota Madrid, Spanyol.

 

Menurut sumber berita dari Mirror, Cristiano Ronaldo membuka bisnis ini melalui jaringan Insparya Group  yang merupakan salah satu perusahaan miliknya. Sementara, Georgina Rodriguez bakalan ditunjuk sebagai manajer dari bisnis pusat transplantasi rambut tersebut.

 

Selain dari itu juga, setidaknya ada sekitar 150 pekerja profesional yang akan bekerja pada pusat transplantasi rambut tersebut. Tidak hanya itu saja, ada juga 18 ahli transplantasi rambut yang akan bekerja dalam perusahaan bergerak dibidang rambut juga.

 

Cristiano Ronaldo sebagai pemilik bisnis tersebut, diklaim akan menyuntikkan dana sebesar 1 juta Euro. Namun dana yang diberikan untuk usah tersebut akan bertambah besar menjadi 25 juta Euro dalam kurun waktu tiga hingga empat tahun ke depan nya.

 

Dengan adanya dana suntikan yang lumayan besar tersebut pun. Klinik transplantasi rambut milik dari Cristiano Ronaldo ini akan mempunyai biaya perawatan rambut yang lumayan mahal, yakni sekitar 4,000 ribu Euro atau sekitar 63,8 juta Rupiah.

 

“Selain saya menyukai sepakbola, saya juga sangat tertarik dibidang kesehatan, teknologi, dan penelitian. Maka saya berani untuk melakukan investasi pada bidang-bidang kesehatan tersebut,”ungkap dari Cristiano Ronaldo.

 

Tentunya, saya juga mempunyai keinginan untuk membuat klinik terkenal pertama dan berada di Madrid, Spanyol. Ini merupakan kota yang telah lama saya tinggal,”tambahnya kepada situs sbobet casino terpercaya lagi.

 

Setelah memastikan akan segera membuka usaha tersebut. Menurut salah satu perwakilan dari juru bicara bisnis transplantasi rambut ini, yakni Carla Palanca juga memastikan Cristiano Ronaldo bakalan hadir pada acara pembukaan pusat kesehatan di bidang rambut tersebut.

 

“Pada saat pembukaan ini, Cristiano Ronaldo akan turut hadir pada tanggal 18 Maret nanti. Klinik nantinya akan memberikan penawaran paket untuk klien asing dengan tawaran menginap, transfer bandara, dan transportasi saat menjalani perawatan rambut di klinik kami. Tentunya ini akan membuat klien lebih nyaman dibandingkan melakukan perawatan ditempat lain nya,”ungkap dari Carla Palanca.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *