Musim Panas Nanti, Real Madrid Akan Jual Gareth Bale

Musim Panas Nanti, Real Madrid Akan Jual Gareth Bale. Pihak manajemen klub dari Real Madrid sepertinya sudah mengambil keputusan terkait masa depan dari Gareth Bale. Pemain asal Wales ini dikabarkan sudah masuk dalam daftar jual Los Blancos pada bursa transfer pemain untuk musim panas mendatang.

 

Gareth Bale sendiri pertama kali bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2013 silam. Semenjak kedatangan nya, dirinya menjadi pemain penting bagi tim dan mampu untuk membawa Los Blancos untuk meraih gelar juara.

Musim Panas Nanti, Real Madrid Akan Jual Gareth Bale

 

Akan tetapi performa nya pada musim ini malah menurun dratis. Winger lincah asal Wales ini pun tampil inkonsisten, hal ini pun membuatnya sering menghias bangku cadangan Real Madrid di kompetisi musim ini.

 

Menurut dari laporan yang dilansir oleh AS, pihak Real Madrid untuk kehilangan kesabaran dengan performa dari Gareth Bale. Pihak manajemen dari Los Blancos pun, kini berniat untuk segera melego Bale.

 

Tidak hanya karena performa Gareth Bale yang cukup mengecewakan pada musim ini. Namun keinginan dari pihak manajemen Real Madrid untuk segera menjual winger asal Wales, karena sikap yang ditunjuk kan pemain tersebut.

 

Situs Sbobet Casino Online – Hal yang dimaksudkan tersebut, yakni Gareth Bale telah menunjukkan sikap yang tidak pantas, dimana dirinya sempat melakukan selebrasi kontrobversial pada Derby Madrid pekan kemarin. Selain dari itu juga, Bale juga sempat ogah-ogahan pada saat diminta untuk pemanasan pada laga melawan Levante.

 

Pihak manajemen Real Madrid bahkan telah berniat untuk menjual winger asal Wales itu pada musim panas 2017 silam. Hal ini tak terlepas dari ketertarikan Manchester United pada pemain tersebut, Los Blancos pun berharap dari penjualan Bale ini bisa digunakan untuk menggaet Kylian Mbappe.

 

Akan tetapi, Gareth Bale rupanya menolak hengkang sehingga Real Madrid pun kesulitan mendatangkan Kylian Mbappe dan pada akhirnya bergabung bersama Paris Saint Germain. Bahkan sebelum hengkang nya Zinedine Zidane pada akhir musim 2017/2018 kemarin, sang pelatih telah merekomendasikan pihak klub untuk menjual Bale.

 

Sementara pihak Real Madrid dikabarkan telah menawarkan Gareth Bale ke Manchester United dan juga Arsenal. Hasil dari penjualan pemain asal Wales ini juga bisa mendanai rencana transfer Los Blancos pada musim panas mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *