Laga MU Vs Southampton, Putra Dan Kekasih Pogba Jadi Sorotan

Laga MU Vs Southampton, Putra Dan Kekasih Pogba Jadi Sorotan. Kehadiran dari kekasih dan putra dari Paul Pogba pada laga pertandingan yang mempertemukan Manchester United kontra Southampton pada laga Liga Primer Inggris 2018/19, Sabtu (02/03/19) dini hari WIB telah menjadi sorotan. Pasar nya kehadiran kekasih Pogba ini memang telah mencuri perhatian dan mendapatkan sorotan atas kehadiran nya.

 

Laga MU Vs Southampton, Putra Dan Kekasih Pogba Jadi Sorotan

 

Namun tidak hanya kemenangan dramatis Manchester United yang mendapatkan sorotan, tetapi kehadiran bintang Prancis, yakni Maria Salaues juga ikut mencuri perhatian publik Old Trafford. Kehadiran Maria bisa dikatakan menjadi kedua kali, kekasih Pogba sebelumnya juga sempat hadir dimana Liverpool berhadapan dengan Manchester United pada pekan kemarin.

 

Sejak ikut menyaksikan laga yang mempertemukan Manchester United kontra dari Southampton, kekasih dari Paul Pogba lebih banyak mendapatkan sorotan oleh para wartawan. Bahkan pertandingan yang berjalan sengit ini pun kalah jauh dibanding sorotan dari kehadiran Maria Salaues.

 

Menurut hasil lasiran dari Sport Mirror, terlihat jika saat itu Maria Salaues datang untuk menyaksikan laga tersebut sambil mendorong stroller bayi. Diketahui pun bahwa bayi laki-laki tersebut, merupakan buah hatinya bersama dengan Paul Pogba.

 

Agen Sbobet Online Terpercaya – Namun saat tengah mendapatkan sorotan dari para awak media, model cantik asal Bolivia ini berusaha untuk menutupi bayinya dengan menggunakan selimut warna putih. Terlihat juga kehadiran model ini diteman langsung oleh sang kekasih, tepat sebelum pertandingan ini akan dimulai.

 

Sementara begitu banyak nya sorotan terhadap Maria Salaues karena Paul Pogba sangat sensitif dan tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya kepada publik media. Model asal Bolovia ini juga pernah tampil di publik pada saat menemani Pogba yang membintangi Piala Dunia di Rusia musim panas silam.

 

Tentunya, kehadiran nya pada pekan kemarin banyak mengejutkan penggemar dari Manchester United. Pasalnya banyak fans yang tidak mengetahui bahwa bintang Manchester United ini telah memiliki seorang anak dan sosok kekasih nya tersebut.

 

Paul Pogba sendiri tengah menikmati musim cemerlang di bawah arahan pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer. Penampilan nya terus meningkat dratis, ia bahkan berhasil membukukan 9 gol dalam 14 pertandingan sejak Desember kemarin.

 

Namun pada pertandingan Manchester United kontra Southampton, Paul Pogba harus gagal menambah jumlah gol setelah gagal menyelesaikan penaltinya yang mampu ditepis kiper lawan. Sementara dengan tambahan tiga poin ini pun membuat The Red Devils mampu untuk menggeser Arsenal yang menduduki posisi ke empat klasemen.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *