Prestasi Terbaik Ajax Amsterdam Bantai Real Madrid

Prestasi Terbaik Ajax Amsterdam Bantai Real Madrid. Pujian mungkin tengah diberikan mantan pelatih dari Timnas Qatar, yakni Ronaldo De Boer terhadap performa luar biasa Ajax Amsterdam. De Boer kini melatih salah satu klub MLS, Atlanta United bahkan menilai jika mantan klub nya tersebut telah membuat prestasi luar biasa dimana mampu untuk menaklukan Real Madrid dini hari tadi.

 

Prestasi Terbaik Ajax Amsterdam Bantai Real Madrid

 

Namun sebelum mengalahkan tim sekelas Real Madrid, Ajax Amsterdam memang banyak diprediksikan akan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions di musim ini. Pasalnya, pada babak 16 besar leg pertama Liga Champions mereka harus menerima kekalahan oleh Los Blancos di Johan Cruyff Arena dengan skor tipis 1-0.

 

Memasuki dari pertandingan leg kedua dini hari tadi, tidak begitu banyak orang yang menjagokan Ajax Amsterdam untuk mampu lolos ke babak selanjutnya. Namun tim dengan julukan ‎de Godenzonen mampu membuat kejutan besar, mereka mampu untuk mempermalukan jawara Liga Champions musim lalu di Santiago Bernabeu Stadion dengan skor telak 1-4.

 

Kemenangan pada leg kedua babak 16 Liga Champions, memastikan Ajax Amsterdam berhak untuk lolos ke babak delapan besar dengan skor agregat akhir 5-3. Hal ini yang membuat ‎de Godenzonen mendapatkan begitu banyak pujian, salah satu nya datang dari pemain legendaris mereka yakni Ronaldo De Boer.

 

Memang sepanjang sejarah dari Ajax Amsterdam, wakil tim asal Belanda ini pun jarang bisa menaklukan tim sekelas Real Madrid. Terakhir kali hal ini terjadi pada tahun 1995 silam, pada saat itu pun kedua tim berada dalam grup sama juga.

 

Sementara Ronald De Boer juga merupakan salah satu bagian dari tim Ajax Amsterdam yang menumbangkan Real Madrid di markas mereka sendiri. Dimana saat itu pun, ‎de Godenzonen mampu menaklukan Los Blancos dengan skor 2-0.

 

Dirinya malah menilai jika anak asuh Erik Ten Hag saat ini, malah lebih hebat daripada saat dirinya dan rekan-rekan nya masih memperkuat Ajax Amsterdam 24 tahun silam.

 

“Jika yang kami lakukan dulu di tahun 1995 (Menaklukan Real Madrid 2-0) memang merupakan sesuatu yang fantastis. Tetapi kemenangan Ajax Amsterdam saat ini pun, jauh lebih hebat dan diatas yang kami lakukan dulu,”ungkap nya kepada agen poker uang asli.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *