Jika di Pecat, Real Madrid Harus Bayar Mahal Pesangon Sergio Ramos

Jika di Pecat, Real Madrid Harus Bayar Mahal Pesangon Sergio Ramos. Tersingkirnya Real Madrid di ajang Liga Champions telah berbuntut panjang. Tidak hanya karena hasil buruk yang terus diraih pihak klub, hubungan antara pemain dengan pihak manajemen klub pun semakin memburuk. Salah satu nya yang melibatkan Sergio Ramos dengan petinggi dari Los Blancos, yakni Florentino Perez.

 

Jika di Pecat, Real Madrid Harus Bayar Mahal Pesangon Sergio Ramos

 

Sergio Ramos dikabarkan telah terlibat adu mulut yang cukup hebat dengan pihak petinggi klub setelah Real Madrid dipermalukan Ajax Amsterdam di Liga Champions pekan lalu. Hasil kekalahan ini pun menyebabkan jawara Liga Champions tiga kali beruntun ini harus tersingkir.

 

Sementara keributan yang telah dilakukan Sergio Ramos, kini membuat Florentino Perez ingin menyingkirkan kapten sekaligus bek andalan Real Madrid tersebut. Meskipun Perez menghendaki kepergiaan dari Ramos, namun Los Blancos harus membayar mahal untuk mendepak kapten tim dari Santiago Bernabeu.

 

Namun Florentino Perez tak begitu keberatan untuk membayar mahal pesangon Sergio Ramos, hal ini sesuai dengan keluar mulut Ramos sendiri. Perez bakalan memecat pemain yang telah berusia 32 tahun ini pada akhir musim nanti, meskipun beresiko harus membayar sejumlah kompensasi yang tertera dalam kontrak sang pemain.

 

Sergio Ramos memang diketahui masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga dua tahun kedepan. Menurut hasil laporan dari AS, nilai kontrak pemain berusia 32 tahun ini adalah senilai 25 juta Euro dan harus membayar penuh jika memang memecat Ramos nantinya.

 

Meskipun sempat muncul kabar tak sedap tersebut, namun menurut sumber laporan lain mengklaim jika hubungan kedua figur pentingĀ  Real Madrid ini telah membaik kembali. Hal ini diklaim oleh Marca, yang menyatakan bahwa hubungan kedua nya semakin erat saja setelah perselisihan yang timbul setelah Los Blancos angkat kaki dari kompetisi Eropa.

 

“Saya ingin menegaskan jika hubungan saya dengan dia baik saja (Florentino Perez). Meskipun kami mempunyai perbedaan pendapat, namun saya merasa itu hal wajar saja layak nya ayah dengan anaknya. Kami berdua sudah seperti keluarga,”ungkap dari Ramos kepada harian Marca.

 

Sementara disaat bersamaan pun, Florentino Perez juga telah menyampaikan terkait hubungan nya dengan Sergio Ramos. Bahkan petinggi Real Madrid ini pun menyatakan bahwa tidak ada masalah serius antara dia dan saya.

 

“Kami tidak ada masalah apa pun, dia adalah bagian penting dan kapten tim, dia adalah simbol tim,”ungkap dari Perez kepada situs judi bola online.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *