Kembalinya Zidane Buat Masa Depan Courtois Dalam Masalah

Kembalinya Zidane Buat Masa Depan Courtois Dalam Masalah. Kini kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih bagi Real Madrid, akan mengancam dari masa depan dari penjaga gawang Los Blancos, yakni Thibaut Courtois. Pasalnya, pemain asal Belgia ini bukan pemain yang diinginkan kehadiran nya oleh Zidane semasa dulu masih berstatus pelatih.

 

Namun Zinedine Zidane dipastikan kembali lagi menduduki kursi entrenador Real Madrid lagi. Keputusan ini terjadi setelah jajaran direksi klub yang telah mengambil keputusan untuk memecat Santiago Solari dari kursi kepelatihan Los Blancos.

 

Kembalinya Zidane Buat Masa Depan Courtois Dalam Masalah

 

Real Madrid memang telah menunjuk kembali Zinedine Zidane, yang diketahui sempat sukses besar saat masih melatih Los Blancos. Eks pemain yang sempat memperkuat Juventus tersebut, resmi di ikat kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang.

 

Zinedine Zidane yang dulu masih merupakan pelatih Real Madrid, sempat berkali-kali mencoba menghalangi usaha klub untuk memboyong Courtois. Pelatih asal Prancis ini menilai jika sosok Keylor Navas masih penting dan sudah cukup bagi tim skuatnya.

 

Namun pada akhirnya Real Madrid tetap saja mengaet Thibaut Courtois pada musim panas tahun lalu, dimana Zinedine Zidane telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Courtois sendiri diboyong dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 35 juta Poundsterling.

 

Agen Poker Uang Asli Terpercaya – Kini setelah kembalinya Zinedine Zidane, posisi dari Thibaut Courtois di tim utama dikabarkan akan segera tersingkirkan. Selain karena kurang bisa merebut hati pendukung Madristista, Zidane lebih menyukai Keylor Navas untuk menjadi penjaga gawang utama di tim skuatnya nanti.

 

Dan bila hal ini benar-benar terjadi pun, maka Real Madrid bakalan memilih untuk menaruh Courtois dalam daftar jual mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Namun Madrid tampaknya harus bersiap merugi jika menjual Courtois. Nilai transfer kiper 26 tahun itu bisa jadi bakal mengalami penurunan dari 35 juta poundsterling.

 

Sementara itu juga, Keylor Navas bakalan lebih lama bertahan dan serta mengurungkan niatan nya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Pasalnya juga, kiper asal kolombia ini, memang santer di isukan akan segera hengkang apalagi sejak posisinya diambil oleh Courtois.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *