Babak Perempat Final Liga Europa, Arsenal Kontra Napoli

Babak Perempat Final Liga Europa, Arsenal Kontra Napoli. Setelah mengadakan pengundian babak perempat final Liga Champions, pihak UEFA juga menggelar undian babak perempat final Liga Europa juga. Pengundian ini juga dilakukan di Nyon, Swiss, pada hari Jumat (15/3/2019) siang waktu setempat.

 

Untuk pengundian Liga Europa pun sama juga dengan aturan yang berada di Liga Champions. Diketahui tak ada pembatasan antar negara bertemu, hal ini memastikan jika ada tim asal Italia bertemu dengan wakil tim dari negara yang sama dan pertemuan itu tetap dilaksanakan.

 

Babak Perempat Final Liga Europa, Arsenal Kontra Napoli

 

Sementara pengundian babak perempatfinal Liga Europa dibantu oleh eks bomber andalan dari Timnas Belanda, yakni Pierre Van Hoijdonk. Untuk pengundian babak ini adalah tim Arsenal, Benfica, Chelsea, Eintracht Frankfurt, Napoli, Slavia Praha, Valencia, dan Villarreal.

 

Sama seperti yang terjadi dengan Manchester United dan juga Manchester City, dua tim asal London yakni Chelsea dan Arsenal juga tak bisa menggelar laga di kandang pada malam pertandingan yang sama atau dua malam secara beruntun. Hal ini merupakan aturan yang dibuat oleh otoritas UEFA, agar laga lebih relevan dan tidak memihak lawan mana saja.

 

Namun bila kedua tim yang diundi di kandang pada pekan sama, maka tim yang finis lebih rendah di liga dosmetik untuk musim sebelumnya maka tidak bisa melainkan laga di kandang secara bersama dengan tim negara yang sama. Hal ini berarti Arsenal yang harus mengikuti prinsip-prinsip Komite Kompetisi Klub UEFA.

 

Hal ini sendiri juga berlaku untuk laga pada babak semifinal, dan serta dengan alasan yang sama juga. Sementara terkait peraturan baru dari UEFA ini pun telah dikonfirmasikan usai pengundian dari babak perempat final Liga Europa atau bersamaan dengan Liga Champions juga.

 

Dalam hasil pengundian ini sendiri, memastikan mempertemukan laga big match. Tim asal Italia yakni, Napoli dipastikan akan langsung berhadapan tim raksasa asal Premier League, yakni Arsenal.

 

Situs Judi Bola Terbesar – Sementara Chelsea dalam pengundian ini relatif mendapatkan lawan yang cukup mudah. The Blues dipastikan harus berhadapan dengan wakil dari Ceko, yaknhi Slavia Praha.

 

Menariknya, Liga Europa juga mengikuti format aturan yang sama dengan Liga Champions, yakni langsung diadakan pengundian untuk babak semifinal. Hal ini memastikan Napoli yang berhadapan dengan Arsenal akan dipertemukan antara Villarreal kontra Valencia pada babak semifinal nantinya.

 

Hal ini juga akan terjadi pada Chelsea yang akan berhadapan Slavia Praha pada babak perempat final tersebut. pemenang pada babak tersebut pun, akan dipertemukan dengan Benfica atau Frankfurt yang diketahui saling berhadapan di babak perempat final juga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *