Standing Ovation Fans Real Betis Untuk Kehebatan Lionel Messi

Standing Ovation Fans Real Betis Untuk Kehebatan Lionel Messi. Mega bintang Barcelona, yakni Lionel Messi mampu menunjukkan penampilan luar biasanya dimana tim nya berhadapan dengan Real Betis. Tak sekedar kehebatan nya untuk mencetak hat-tricknya. Namun La Pulga julukan bagi Messi mendapatkan standing ovation dari fans lawan nya.

 

Diketahui pertandingan yang mempertemukan Barcelona kontra Real Betis digelar di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Dalam laga tersebut pun, Blaugrana mampu untuk memetik tiga poin setelah menaklukan tuan rumah dengan skor 4-1 dan Messi sendiri menjadi bintang kemenangan timnya dengan hat-tricknya.

 

Standing Ovation Fans Real Betis Untuk Kehebatan Lionel Messi

 

Gol pembuka kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi melalui sepakan tendangan bebas nan akurat. Kemudian gol kedua tercipta setelah kerja sama apik antara Luis Suarez dan gol ketiga dari sebuah sepakan terukur khas seorang Messi.

 

Kemampuan Lionel Messi yang menyihir tersebut, yang akhirnya membuat dirinya mendapatkan apresiasi tinggi dari publik di Stadion Benito Villamarin. La Pulga langsung menerima standing ovation dari pendukung setia Real Betis atas kemampuan nya, meskipun tim kesayangannya harus kalah telak dari lawan nya.

 

Sementara aksi yang dilakukan oleh pendukung dari Real Betis, akhirnya membuat Lionel Messi begitu tersanjung atas standing ovation tersebut. Dirinya menilai, peristiwa itu adalah sesuatu yang indah dan belum pernah terjadi dalam karirnya.

 

“Saya begitu tersanjung dan ingin mengucapkan rasa terima kasih mendalam kepada mereka (fans Real Betis),”ungkap dari Lionel Messi yang dilansir oleh harian Marca dan dirangkum agen poker online terpercaya.

 

“Jujur ini pertama kalinya saya mengalami perlakuan seperti itu. Mereka (Fans Real Betis) memberikan perlakuan yang sangat baik kepada saya, terlepas dari kenyataan bahwa kami adalah tim rivalnya,”tambah lagi pemain yang telah mencetak 33 hat-trick di kompetisi La Liga.

 

Terkait pencapaian luar biasanya dan serta sambutan hangat dari fans lawan nya, Lionel Messi lebih senang dengan hasil positif yang diraih oleh Barcelona. Pasalnya kemenangan ini telah memantapkan Blaugrana di puncak klasemen dan semakin dekat dengan gelar juara La Liga di musim ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *