Kedatangan Militao Buat Nacho Segera Hengkang Dari Real Madrid

Kedatangan Militao Buat Nacho Segera Hengkang Dari Real Madrid. Kepastian bergabung nya Eder Militao menjadi kabar yang bagus untuk sejumlah pihak di skuat Real Madrid. Namun tidak hal nya bagi seorang Nacho Fernandez, pasalnya kedatangan dari Militao bakalan semakin memperketat persaingan di lini utama dari Los Blancos.

 

Real Madrid diketahui telah berhasil untuk merampungkan kepindahan dari Eder Militao dari FC Porto. Militao ditembus oleh Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro, namun dirinya baru resmi menjadi pemain Los Blancos setelah musim 2019/2020 mendatang.

 

Kedatangan Militao Buat Nacho Segera Hengkang Dari Real Madrid

 

Bergabung nya Eder Militao dipastikan makin membuat lini pertahanan Real Madrid semakin sesak, diketahui telah ada lima pemain dalam posisi bek tengah. Secara kuantitas itu sudah banyak, namun dari segi kualitas maka persaingan semakin ketat untuk setiap pemain yang ingin tampil reguler.

 

Keberadaan Nacho di skuat Real Madrid punya arti yang penting. Dia adalah representasi dari identitas Real Madrid. Sebab, Nacho adalah pemain asli jebolan akademi Madrid yakni La Fabrica. Dari sisi itu, Nacho adalah sosok penting.

 

Nacho diketahui bukan sembarangan peamin, pasalnya dia merupakan salah satu pemain bertalenta dan juga pilihan bagi Timnas Spanyol. Dirinya juga punya kemampuan bermain yang bagus dalam lini pertahanan timnya juga.

 

Akan tetapi Nacho memang acap kali kesulitan untuk bisa selalu tampil reguler, dirinya hanya menjadi pelapis bagi keberadaan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Kini kedatangan dari Militao makin menyulitkan masa depan dari Nacho di Santiago Bernabeu.

 

Menurut kabar terkini yang dilansir oleh AS dan agen casino terbesar, mengklaim jika Nacho telah memutuskan untuk segera hengkang dari Real Madrid. Dirinya kini membuka peluang untuk segera pindah dari klub lain, pasalnya dirinya ingin lebih banyak mendapatkan kesempatan tampil meskipun tidak lagi berseragam Los Blancos lagi.

 

Selain Nacho yang dipastikan ingin hengkang dari Real Madrid pada musim panas mendatang, hal sama juga dirasakan oleh bek muda Jesus Vallejo. Diketahui nasib dari Vallejo hampir sama dengan yang dialami oleh Nacho juga.

 

Namun beda dengan kasus yang dialami oleh Nacho, Vallejo sepertinya tidak ingin pindah secara permanen dari Real Madrid. Eks pemain milik Real Zaragoza ini, bersedia dipinjamkan ke tim lain demi mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *